Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Mengatasi Nokia 216 rm-1187 Pengisi Daya untuk Telepon ini Salah

Cara Mengatasi Nokia 216 rm-1187 Pengisi Daya untuk Telepon ini Salah - Hallo sahabat Xiaomi Redmi Trick, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Nokia 216 rm-1187 Pengisi Daya untuk Telepon ini Salah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nokia, Artikel Service, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Nokia 216 rm-1187 Pengisi Daya untuk Telepon ini Salah
link : Cara Mengatasi Nokia 216 rm-1187 Pengisi Daya untuk Telepon ini Salah

Baca juga


Cara Mengatasi Nokia 216 rm-1187 Pengisi Daya untuk Telepon ini Salah

xiaomiredmitrick - Yosh gan jumpa lagi dengan saya admin terkece di blog ini. Dikesempatan kali ini saya akan kembali berbagi tentang seputar service hp. Ya kali ini kita akan membahas tentang sebuah hp nokia yang tidak bisa mengisi daya.

Kerusakan pastinya dalam kasus ini adalah sebuah hp nokia yang ketika di isi daya akan ada peringatan pengisian daya untuk telepon ini salah.

Apa yang salah?

Sudah dicoba ganti charger yang baru peringatan tetap muncul. Bahkan sudah dicoba ganti dengan baterai yang baru pun peringatan pengisian daya salah masih tetap muncul ketika ponsel di colok ke pengisi daya.


Dan berikut adalah tahapan untuk menyelesaikan problem yang satu ini.
  1. Bersihkan papan pcb.
  2. Maksimalkan software.
  3. LihatGambar dibawah ini.

Dan ternyata berhasil, hp kembali dalam keadaan normal.


Demikianlah artikel yang dapat saya tuliskan pada kesempatan kali ini. Semoga saja dapat memberikan manfaat luar biasa bagi agan semua ya.

Nokia - Samsung
Oppo - Sony
Vivo - Alcatel
Mito - Apple
Lenovo - Huawei
Xiaomi - Evercoss
Blacberry - Smartfren
HTC - ASUS
LG - OnePlus
ZTE - Meizu


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Nokia 216 rm-1187 Pengisi Daya untuk Telepon ini Salah

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Nokia 216 rm-1187 Pengisi Daya untuk Telepon ini Salah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Nokia 216 rm-1187 Pengisi Daya untuk Telepon ini Salah dengan alamat link https://xiaomiredmitrick.blogspot.com/2019/03/cara-mengatasi-nokia-216-rm-1187.html

Posting Komentar

0 Komentar